Perkuat Sinergitas, BPKS Silaturrahmi dengan Kodim 0112 dan Lanud Mus Sabang

Perkuat Sinergitas, BPKS Silaturrahmi dengan Kodim 0112 dan Lanud Mus Sabang

Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan sinergitas yang lebih erat antar instansi, Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Iskandar Zulkarnaen didampingi jajaran Manajemen BPKS melakukan kunjungan ke Kodim 0112/Sabang, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dandim Letkol Kav Edi Purwanto, S.I.P. di Markas Kodim.

Iskandar beserta Manajemen juga berkunjung ke Lanud Maimun Saleh yang disambut oleh Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, S.A.P. di Markas Lanud Mus pada hari Senin, 29 Juli 2024.

Kunjungan ke dua institusi TNI ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat soliditas antara TNI dan BPKS yang selama ini telah terjalin dengan baik. Dalam pertemuan tersebut, disampaikan harapan agar sinergitas yang sudah terbangun bisa terus berlanjut dan ditingkatkan.

Dengan melaksanakan komunikasi dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas, diharapkan kolaborasi antara kedua institusi TNI tersebut dengan BPKS dapat berjalan lebih optimal sejalan dengan agenda-agenda pembangunan Kawasan Sabang secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Pertemuan tersebut juga menunjukkan komitmen para stakeholder pemangku kepentingan di Sabang untuk terus memperkuat kerjasama demi kemajuan pengembangan Kawasan FTZ Sabang.