Abdul Manan selaku Wakil Kepala BPKS mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VI DPR RI

Badan Pengusahaan Kawasan Sabang yang di wakili oleh Abdul Manan selaku Wakil Kepala BPKS didampingi para Deputi dan KPA mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VI DPR RI, Menteri Koperasi dan UKM, Kepala BSN, Kepala KPPU dan Kepala BP Batam.

Dalam RDP tersebut turut dibahas terkait dengan RKP dan RKAKL Tahun Anggaran 2025, serta evaluasi pelaksanaan anggaran TA 2023 dan realisasi anggaran semester I Tahun 2024.

RDP yang pimpinan oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI, Martin Y Manurung dan Aria Bima tersebut berlangsung di ruang rapat Komisi VI, Gedung Nusantara I DPR-RI, Jakarta, Senin (10/06/2024).

Dalam kesempatan itu Komisi VI DPR-RI sepakat menyetujui penambahan Anggaran untuk Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) yang akan diperuntukkan pada program pengembangan kawasan strategis, diantaranya untuk penuntasan kegiatan prioritas nasional, dan optimalisasi aset dalam upaya untuk penambahan layanan guna menghasilkan pendapatan BPKS berupa Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

#sahabatkawasan

#energikolaborasi