BPKS Hadiri FGD Tematik dalam Rangka penyusunan PPJP Kota Sabang 2025 - 2045

BPKS Hadiri Forum Grup Discussion (FGD) Tematik dalam Rangka penyusunan Rancangan awal Rencana PPJP Awal Kota Sabang 2025 - 2045 di Gedung Studio GIS Bappeda Kota Sabang, Selasa (5/12/23). Di ikuti oleh instansi vertikal terkait perencanaan rancangan awal RPJP di Kota Sabang

R. Maulana Nuradhi Wicaksana, ST, ME selaku Direktur Pembangunan BPKS memberi sumbang saran terkait fungsi BPKS bagi pembangunan dan pengembangan kawasan Sabang serta Rencana prioritas pembangunan infrastruktur BPKS kedepan.

Pentingnya harmonisasi program pembangunan infrastruktur lintas sektor/instansi untuk pengembangan Kota Sabang dianggap penting untuk menunjang pembangunan merata di Kawasan Sabang nantinya. FGD tematik ini diharapkan adanya harmonisasi program dan kerjasama dalam penyediaan infrastruktur di kota sabang melalui lintas sektor dan sumber pendanaan.

BPKS akan terus berfokus pada pembangunan infrastruktur prioritas mengacu pada Renstra dan Master Plan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan pengembangan Kawasan Sabang.