BPKS dan DKS Sambut kehadiran Mr. Sandeep Chakravorty - Ambassador of India to Indonesia

Wakil Kepala BPKS T. Zanuarsyah bersama Reza Fahlevi selaku Plt Walikota Sabang yang juga Dewan Kawasan Sabang menyambut kehadiran Mr. Sandeep Chakravorty - Ambassador of India to Indonesia & Timor Leste dan Rombongan di Pelabuhan Balohan, Rabu (06/12/23) beserta Forkompimda Kota Sabang.

Erwanto selaku Deputi Komersial dan Investasi yang turut mendampingi perjalanan rombongan Duta Besar menjelaskan bahwa Duta Besar India menyambut baik kunjungan kali ini dan besar harapannya untuk kelancaran kerjasama India-Indonesia yang nantinya akan menambah peluang-peluang Investasi di Kawasan Sabang.

Dalam penyambutannya di Pelabuhan Balohan Sabang, T. Zanuarsyah selaku Wakil Kepala BPKS didampingi oleh Maya Safira Direktur Promosi dan Kerjasama berharap kunjungan Duta Besar yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari ini berjalan lancar dan sesuai dengan schedule yang telah ditentukan beberapa waktu yang lalu terkait dengan kunjungan beberapa titik lokasi pengembangan Usaha dan Investasi di Kawasan Sabang

Acara dilanjutkan dengan makan bersama di Pendopo Walikota Sabang yang beralamatkan di Jl. Diponegoro Kota Sabang Gampong Kuta Ateuh ditutup dengan penyerahan cinderamata dan poto bersama dengan Jajaran Forkompimda Kota Sabang.