Rapat Koordinasi Penyambutan Kapal Pesiar Crystal Symphony

Menyambut kedatangan Kapal Pesiar yang direncanakan tiba di Sabang pada Jum'at 17 November 2023 mendatang, Badan Pengusahaan Kawasan Sabang kembali menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan seluruh kebutuhan dan layanan yang nantinya akan disuguhkan kepada para penumpang Kapal Pesiar Crystal Symphony, yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Kantor BPKS, Rabu (15/11/23).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Kepala BPKS T. Zanuarsyah bersama Plt Kepala BPKS Marthunis dan Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi tersebut juga dihadiri oleh Plt Kadispar Sabang Faisal Azwar, para Pejabat Eselon II BPKS, CIQP, Pelni, Stakeholders dan Instansi terkait yang membahas tentang mekanisme penanganan teknis dan operasional Kapal Pesiar MS Crystal Symphony.

Bahwa dalam hal ini Kepala BPKS mendukung keputusan yang telah diambil khususnya Pj Walikota Sabang selaku DKS. Adapun kesiapan-kesiapan yang dilakukan terkait rangkaian kegiatan saat Passengers tiba antara lain akan disambut oleh tarian tradisional serta atraksi wisata yang telah dikemas oleh Pelaku Wisata dengan bekerjasama dengan Travel Operator serta Agent Perjalanan.