17 November 2023, Pelabuhan BPKS Akan Kembali disinggahi Kapal Pesiar

Kapal Pesiar Crystal Symphony yang dibangun pada tahun 1995, yang kembali beroperasi pada 1 September 2023 untuk pertama kalinya sejak Abercrombie & Kent membeli merek Crystal Cruises dan kapal laut.

Crystal Symphony yang berbendera Bahamas memiliki panjang 238 Meter dengan bobot 51.044 GT dengan lebar 30 Meter ini dapat mengangkut 960 penumpang dan 545 kru kapal.

Fasilitas yang tersedia pada Kapal Pesiar Crystal Symphony adalah restoran, kolam renang, lapangan tenis, ruang baca, teater dan selain itu juga menawarkan pilihan unik kepada penumpang dalam berbagai kategori akomodasi seperti kesempatan untuk menginap di suite Classic, Aquamarine, atau Fully Refitted, di mana dekorasi berbeda dalam kategori kamar yang sama tergantung pada dek mana Anda menginap. Kapal Pesiar ini punya beragam tempat-tempt menarik.

Kapal Pesiar Crystal Symphony akan bersandar di Kawasan Sabang tepatnya di Dermaga CT-3 BPKS pada 17 November 2023 dengan membawa 105 penumpang tersebut akan bergerak dari Trincomalee – Sri Lanka sebelum kembali menempuh perjalanan ke Phuket – Thailand.