Pemko Sabang dan BPKS Bersinergi Sejahterakan Masyarakat

Pemko Sabang dan BPKS Bersinergi Sejahterakan Masyarakat

Pemerintah Kota Sabang bersama Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) menggelar Rapat Kerja (Raker) dalam rangka singkronisasi program kerja tahun 2020 bertempat di Aula Lantai IV Kantor Walikota Sabang, Selasa (10/3/2020)

SERAMBINEWS.COM, SABANG – Pemerintah Kota Sabang bersama Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) menggelar Rapat Kerja (Raker) dalam rangka singkronisasi program kerja tahun 2020 bertempat di Aula Lantai IV Kantor Walikota Sabang, Selasa (10/3/2020).

Asisten I Sekretaris Daerah Kota Sabang, Andri Nourman AP, M.Si dalam sambutannya mengatakan, bahwa Raker ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Pemerintah Kota Sabang bersama BPKS.

Andri Nourman mengharapkan bahwa kegiatan ini dapat menghasilkan program-program yang strategis untuk Kota Sabang yang dilakukan secara berdampingan demi tercapainya tujuan bersama.

“Saya mengharapkan kepada kita semua untuk dapat saling memberikan saran dan masukan sebagai bahan perencanaan dan melakukan program-program yang brilian kedepannya,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Asisten II Sekretaris Daerah Kota Sabang, Drs. Kamaruddin juga menyampaikan hal senada.

Dengan adanya raker ini diharpakan nantinya mampu menghasilkan suatu sinergitas terhadap program-program secara bersama untuk Kota Sabang yang lebih baik lagi.

“Kita punya semangat untuk setiap saat bersinergi bersama BPKS akan program-program yang akan dilaksanakan tahun ini, untuk itu perlunya perencanaan yang matang agar terlaksana dengan efektif,” harapnya.

Kamaruddin juga berharap pembangunan Sabang dapat terus meningkat dari berbagai sektor yang selama ini telah berjalan.

“Dengan hadirnya dua lembaga yang saling berkaitan yakni Pemerintah Kota Sabang dan BPKS, diharapkan pembangunan Sabang dapat terus maju dan mampu mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.(*)

Penulis: Ibrahim Aji
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Serambi Indonesia

Artikel ini telah tayang di
Serambinews.com
Dengan judul
Pemko Sabang dan BPKS Bersinergi Sejahterakan Masyarakat

Tinggalkan komentar