Komit Bangun Sabang Tanpa Korupsi, Plt Kepala BPKS Teken Pakta Integritas

Gatra.com | 24 Jan 2019 19:16

Plt Kepala BPKS Razuardi berfoto bersama di kantor DJKN Aceh, Kamis (24/1/2019). Ia maneyatakan komitmennya untuk menjauhi korupsi dalam membangun Sabang. (GATRA/Teuku Dedi/far)

Banda Aceh, Gatra.com – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPKS, Razuardi menyatakan komitmennya untuk menciptakan Badan Pengusahaan Kawasan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) yang bersih dari korupsi dan birokrasi yang kotor.

“Kami ingin BPKS bersih dari Korupsi dan birokrasi yang kotor, sehingga ke depan kawasan Sabang bisa berkembang dan maju,” kata Razuardi didampingi Plt Wakil Kepala BPKS Islamuddin di Banda Aceh.

Peryataan itu disampaikannya di sela-sela penandatanganan Pakta Integritas Program pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBK) di Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Banda Aceh, Kamis (24/01).

Ia juga menyatakan, pihaknya mendukung terhadap program kerja WBK dan WBBK yang diprakarsai oleh DJKN tersebut. Bahkan, kata dia, dengan komitmen bersama Pemerintah dan seluruh unsur terkait maka secara otomatis akan menciptakan Pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Dengan begitu, akan tercipta pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat Aceh, khususnya Sabang,” ujar Razuari yang turut didampingi Deputi Umum BPKS, Muslim Daud. 

Selain BPKS, sejumlah unsur Pemerintahan lainya mulai dari Pemerintahan Aceh, Pemko Banda Aceh, Rektor Unsyiah,Ombudsman Aceh, BPK RI perwakilan Aceh, Bea dan Cukai, dan Kodam IM serta unsur lainya ikut ambil bagian dalam penandatanganan Fakta Integritas tersebut.


Reporter: Teuku Dedi
Editor: Mukhlison

Berita ini dikutip disini

Tinggalkan komentar