Komit Bebas Korupsi, BPKS Tanda Tangani Fakta Integritas.

Komit Bebas Korupsi, BPKS Tanda Tangani Fakta Integritas.

PLT kepala BPKS Ir.Razuardi Ibrahim di dampingi Plt Wakil Kepala BPKS Islamuddin ST temu ramah dengan tamu dan undangan dalam acara pencangan pembangunan Zona integtitas Wbk dan Wbbk dikantor Djkn Aceh Kamis (24/1/2019j Foto : Humas BPKS

ACEHAKTUAL.COM | Banda Aceh : Sebagai bentuk komitmen bersih dari korupsi dan birokrasi Badan Pengusahaan Kawasan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) melakukan fakta integritas. 

Fakta integritas itu di laksanakan di Kantor Wilayah Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Banda Aceh di Banda Aceh, Kamis. (24/1/2019).

Fakta Integritas berupa Program pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBK) itu ditandatangani Kepala BPKS Razuardi, Plt Wakil Kepala BPKS Islamuddin dan Deputi Umum BPKS DR Muslim Daud.

Razuardi menyatakan dukunganya terhadap program kerja WBK dan WBBK  yang diprakarsai oleh DJKN tersebut, bahkan menurutnya, dengan komitmen bersama pemerintah dan seluruh unsur terkait maka secara otomatis akan menciptakan pemerintahan yang bersih dan melayani masyarakat dengan baik.

“Penandatanganan fakta integritas itu juga menunjukan komitmen kami dan manajemen untuk menciptakan BPKS yang bersih dari korupsi dan birokrasi yang kotor,” jeasnya.

Selain BPKS, sejumlah unsur Pemerintahan Aceh, Pemko Banda Aceh, Rektor Unsyiah,Ombudsman Aceh, BPK RI perwakilan Aceh, Beacukai, dan Kodam, hadir dalam penandatanganan Fakta Integritas tersebut. 

Penulis : Fauzan

Artikel/Berita ini telah tayang di: Aceh Aktual
Dengan judul: Komit Bebas Korupsi, BPKS Tanda Tangani Fakta Integritas.

Tinggalkan komentar