Kementerian Pariwisata Buka Sabang Marine Festival 2018

Kementerian Pariwisata Buka Sabang Marine Festival 2018

Sabang | Menteri Pariwisata yang diwakili oleh Penasehat Kehormatan Menteri Pariwisata Republik Indonesia Indroyono Soesilo membuka secara resmi Sabang Marine Festival 2018 di Sabang Fair Kota Sabang, Jumat (27/4/2018).

Dalam sambutannya, Indroyono mengucapkan terima Kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan Badan Pengembangan Kawasan Sabang (BPKS ) yang telah menyukseskan perhelatan Sabang Marine Festival tahun 2018.

“Selamat, kita berharap acara ini sukses, untuk masyarakat Sabang ini merupakan kesempatan menampilkan kotanya sebagai destinasi wisata bahari yang unggul” ucapnya.

Ia juga memberi pesan khusus untuk Walikota Sabang, Gubernur Aceh dan kepala BPKS. “Kita bersama-sama mempercepat pembangunan Sabang sebagai Marine Tourism,” ajaknya.

Di tempat yang sama, Gubernur Aceh yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Keistimewaan Abdul Karim dalam sambutannya menyebutkan, Sabang Marine Festival pada dasarnya tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Sabang, akan tetapi ada yang lebih penting yaitu memupuk semangat perdamaian, memperkuat persaudaraan serta menyalurkan hobi pertualangan bagi siapa saja yang tertarik dengan wisata bahari.

Menurutnya, Sabang Marine merupakan event tahunan sejak tahun 2016 yang lalu yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata RI bersama Pemerintah Aceh, Pemerintah Kota Sabang dan BPKS Sabang dalam mewujudkan sabang sebagai destinasi bahari dunia. (ri/em).

Artikel/Berita ini telah tayang di: Diskominfo Aceh
Dengan Judul: Kementerian Pariwisata Buka Sabang Marine Festival 2018

Tinggalkan komentar