Satuan Pengamanan Merupakan Garda Terdepan

Satuan Pengamanan Merupakan Garda Terdepan

Tampilkan sosok yang tangguh dan disegani, kewibaan. Karena bapak-bapak sekalian merupakan Garda terdepan untuk melakukan pengamanan terhadap aset negara yang sangat strategis di ujung barat indonesia,

Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH, M.Hum Kepala BPKS

SABANG – Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang, Sayid Fadhil, Minggu (25/3) menegaskan bahwa satuan pengamanan yang bertugas di lembaga ini memiliki pernan penting untuk melindungi aset negara di Kota Sabang ini.

” Tugas kalian sangat berat, karena aset yang dikawal merupakan aset negara yang sangat strategis,” tegas Kepala BPKS, Sayid Fadhil saat menutup kegiatan pembinaan Satuan Pengamanan yang berlangsung di Komplek Container Terminal (CT) 1 yang berada di Gampong Kuta Barat, Kota Sabang.

Sayid Fadhil juga menyampaikan bahwa para Satpam yang bertugas di BPKS merupakan orang pilihan, tentunya memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjalankan tugas.

Karena itu, dengan mendapatkan pembinaan dari Polres Sabang selama tujuh hari, Sayid berharap kepada 38 orang Satpam memberikan performa yang terbaik, dan menjadi sosok yang disegani.

“Tampilkan sosok yang tangguh dan disegani, kewibaan. Karena bapak-bapak sekalian merupakan Garda terdepan untuk melakukan pengamanan terhadap aset negara yang sangat strategis di ujung barat indonesia,” harap Sayid.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala BPKS, Irwan Faisal menambahkan bahwa para Satpam di BPKS ini harus ada rasa memiliki yang besar dalam upaya membangun Sabang.

” Kedepankan kewibawaan dan keramahan saat melakukan tugas,” tambah Irwan.

Sementara itu, Kapolres Sabang melalui Kasat Bimas AKP Samsir menjelaskan bahwa dalam pembinaan Satpam, pihaknya telah mengembleng para satpam ini selama tujuh hari berturut-turut.

” Materi yang kita ajarkan, merupakan pembinaan kedisiplinan, beladiri dan tatacar penerimaan tamu,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BPKS Sayid Fadhil juga turut memperkenalkan manajemen yang baru seperti Deputi Umum, Muslem Daud, Deputi Komersial dan Investasi Agus Salim, Deputi Teknik Pengembangan dan Tata Ruang Fauzi Umar, serta Deputi Pengawasan Abdul Manan.

Tinggalkan komentar