MANAJEMEN BARU BPKS IKUT CAR FREE DAY BERSAMA WALIKOTA DAN MASYARAKAT SABANG

Siaran Pers

BPKS | Sesuai dengan undangan Walikota Sabang Nomor: 043/1647 Tanggal 20 Maret 2018, tentang pelaksanaan olah raga bersama dan launching Car Free Day, maka manajemen Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) yang baru dilantik beberapa hari lalu aksi dengan mengikuti acara tersebut. Ajang Car Free Day juga digunakan oleh manajemen untuk bersosialisasi, berbaur dan memperkenalkan diri kepada peserta Event tersebut. Kegiatan ini mengambil tempat di Jalan Diponegoro (depan kantor Walikota Sabang), Senin (25/03/2018) mulai jam 7.00 sampai dengan jam 11.00 WIB.

Para pimpinan BPKS hadir dengan tim penuh ditambah dengan sejumlah pejabat dan karyawan BPKS lainnya. Para pimpinan yang berpakaian olah raga sudah hadir sebelum acara dimulai. Mereka adalah  Sayid Fadhil (Kepala), Irwan Faisal (Wakil Kepala), Muslem Daud (Deputi Umum), Abdul Manan (Deputi Pengawasan), Fauzi Umar (Deputi Teknik Pengembangan dan Tata Ruang), serta Agus Salim (Deputi Komersial dan Investasi). Kesempatan pagi tersebut ini dimanfaatkan oleh Kepala BPKS dan beberapa pimpinan lainnya untuk berbincang ramah dengan Walikota Sabang.

Tepat pukul 07.00 WIB, seluruh peserta kegiatan tersebut berbaris rapi untuk mengikuti senam. Rangkaian lainnya adalah pembagian doorprize, di mana para unsur pimpinan diberikan kesempatan oleh panitia untuk mengajukan pertanyaan kepada peserta kegiatan yang berkumpul di depan panggung utama penuh antusias. Giliran Sekretaris Daerah (Sekda) Sabang, Drs. Zakaria, MM, naik ke panggung dan memberi pertanyaan ‘siapakah nama kepala BPKS Sabang yang baru?’ Langsung saja, para peserta menoleh ke wajah-wajah baru yang ada di sekitar Walikota Sabang, dan terpilih seorang peserta tercepat angkat tangan dan menjawab dengan lancar serta berhak mendapatkan hadiah, diikuti dengan tepuk tangan para peserta.

Kepala BPKS yang dipersilakan untuk mengajukan pertanyaan, naik ke panggung dan memberi pertanyaan siapa saja para pimpinan BPKS yang baru? Terlihat para peserta Car Free Day mengacungkan tangan, namun hanya seorang yang dipilih. Peserta itu pun dapat menjawab pertanyaan sehingga juga mendapat hadiah. Namun sebelum turun panggung, Sayid Fadhil bertanya apakah ia kenal dengan pejabat tinggi di BPKS tersebut?. Peserta tersebut dengan menjawab ‘belum semuanya Pak’. Akhirnya, dengan sigap Kepala BPKS mengambil kesempatan dengan meminta seluruh Manajemen BPKS untuk naik panggung dan memperkenalkan mereka kepada peserta berhadir.

Pada akhir kegiatan, Bapak Walikota Sabang, Nazaruddin, mengajak tim BPKS ngopi bareng bagi segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), unsur TNI-Polri dan lembaga, kalangan dunia usaha dan perbankan. Ngopi bareng mengambil tempat di pelataran jalan Diponegoro. Momen ini memberikan kesempatan kepada Kepala dan Wakil Kepala, para Deputi dan pejabat dan karyawan BPKS untuk bersosialisasi. Kegiatan ini berakhir hingga pukul 11.00 WIB.

 

===============

Sabang, 25 Maret 2018

Keterangan Lebih Lanjut Hubungi:

Tim Humas BPKS:

  1. Humas. BPKS, Jufri, SE (0813 7548 0848)
  2. Riandi Armi (0852 6033 9999)
  3. Rizal (082330585858)

Tinggalkan komentar